mpo2play-🎖️pelangi toto 88 slot|XOXE88.COM

link gacor slot hari ini 黄飞然
2022-08-16 02:53:50

Ia mengatakan, pihaknya terus melakukan tracing, testing dan tracking untmpo2playuk semua masyarakat yang kontak erat dengan pasien Covid-19. Namun butuh peran serta semua masyarakat Sumsel dalam menerapkan protokol kesehatan.

Jabatan: Dosen pada Sekolah Teknik Elektro dan Informatika, Institut Teknologi Bandung.- S-3telecommunicatmpo2playion engineeringdari University of South Australia (2003).

mpo2play-🎖️pelangi toto 88 slot|XOXE88.COM

- S-2electronics and communicationsdari RMIT University Australia (1996).- S-1 teknik elektro dari ITB (1986).Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBPADA persidangan keempat secara onsite perkara sengketa pajak antara PT. Surya Bumi Sentosa (SBS), melawan Direktur Jenderal Pajak selaku tergugat, kuasa hukum SBS, dari Rey Co Jakarta Attorneys At Law yaitu Alessandro Rey, keberatan dengan Majelis Hakim karena saksi dari tergugat tidak disumpah, sedangkan saksi dari penggugat disumpah.mpo2playKami Keberatan dan meminta Mahkamah Agung melalui kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung untuk mengawal perkara a Quo. Kami meresevoir (mencadangkan) upaya hukum berupa laporan pengaduan pelanggaran kode etik dan perilaku hakim kepada Ketua Komisi Yudisial, ujar Alessandro Rey, kemarin.Sebagaimana diketahui, perkara ini diperiksa oleh Majelis Hakim XIIIB Pengadilan Pajak, terdiri Hakim Ketua Dian Dahtiar, S.H., M.M. dengan anggota L. Y. Hari Sih Advianto, S.St., S.H., M.M., M.H. dan Dudi Wahyudi, Ak., M.M.

Persidangan ke empat dilaksanakan secara hybrid dimana pihak Tim Pemeriksa KPP Bandar Lampung II di Wakili Wediananingreom dan M Satrio Aris Munandar dan TIM Quality Assurance Pemeriksaan (QAP) Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung di wakili oleh Sumaryati, Tubagus Fauzan dan Teti Lutfiyah hadir secara online merupakan saksi yang di hadirkan oleh pihak tergugat.Menurut Alessandro Rey, pertimbangan hukum Hakim L. Y. Hari Sih Advianto, M.H. bahwa saksi yang dihadirkan melalui zoom meeting dari tergugat dengan Surat Tugas dari Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung di definisikan sebagai yang mewakili Dirjen Pajak, sehingga tidak perlu disumpah di persidangan, melanggar hukum acara peradilan pajak.Cara membuat:1. Campur semua bahan.2. Tuang 1,5 sdm adonan ke dalam minyak panas, langsung gulung dengan tusuk sate.3. Pipihkan di pinggir wajan. Tiriskan.

5. Telur gulung tepung sagu.Bahan:- Tusuk sate- 3 butir telur- 1 sdt tepung sagu dilarutkan dengan sekitar 40-50 ml air- Garam- Lada- Penyedap- Minyak untuk menggorengSaus:- Sambal manis pedas, cairkan dengan sedikit airCara membuat:1. Campur telur, garam, lada, penyedap, dan larutan sagu, aduk rata.2. Panaskan minyak, ambil 1 sendok sayur adonan telur, tuang sedikit tinggi memutar di atas minyak, langsung gulung dengan tusuk sate.3. Goreng sampai kuning kecokelatan, angkat, sajikan dengan saus.

6. Telur gulung sosis daun bawang.Bahan:- 4 butir telur- Beberapa buah sosis- Daun bawang- Tusuk sate- Garam- Lada bubuk- Penyedap rasa- 1 siung bawang putih (haluskan)- 1 sdm tepung tapioka- Air secukupnya- Minyak untuk menggorengCara membuat:1. Siapkan sosis, tusuk dengan tusuk sate.2. Kocok, telur, garam, penyedap rasa, lada bubuk, dan bawang putih, kemudian masukkan juga daun bawang.3. Masukkan air dan tepung maizena, kocok kembali.4. Goreng telur dengan minyak panas, gulung telur dengan sosis.5. Sajikan.

mpo2play-🎖️pelangi toto 88 slot|XOXE88.COM

7. Telur gulung bihun susu.Bahan:- 50 gr bihun ukuran kecil- 500 ml air- 3 butir telur- 10 sdm susu cair- 1/2 sdm maizena- 1/2 sdt bawang putih bubuk- 1/2 sdt garam- 1/2 sdt lada bubuk- 1 helai daun bawang, cincang halus- Minyak goreng secukupnya- Tusuk sate secukupnyaCara membuat:1. Masak air hingga hampir mendidih, tuang ke dalam bihun tunggu hingga bihun mengembang lalu tiriskan.2. Panaskan minyak goreng yang banyak di wajan cekung dengan api sedang.3. Kocok lepas telur, campur dengan semua bahan lalu masukkan ke wadah botol air mineral dengan menggunakan corong. Kocok sampai telur berbusa banyak.4. Ambil sedikit bihun, lalu masukkan ke minyak panas dan dengan segera tuang adonan telur secukupnya dari ketinggian 20 cm, lalu ambil tusuk sate dan mulai menggulung telur dari tengah lalu digiring ke pinggir wajan, tiriskan.8. Telur gulung daun seledri.Bahan:- 4 butir telur- Sejumput daun seledri- Bawang goreng- 1/2 sdt merica- 1/2 sdt penyedap ayam- 3 sdm air

Cara membuat:1. Campur semua bahan.2. Kocok agak lama.3. Masukkan ke dalam botol.4. Goreng seperti dengan minyak panas dahulu setelah itu gunakan api kecil atau sedang.9. Telur gulung simpel antigagal.Bahan:- 4 butir telur ayam, kocok lepas- 150 ml air- 1/2 sdt bawang putih bubuk- Garam, merica, kaldu bubuk sesuai selera- Tusuk sate secukupnya- Minyak untuk menggorengCara membuat:1. Campur semua bahan dalam wadah bercorong, aduk sampai tercampur rata dan berbusa.2. Panaskan minyak banyak di wajan cekung, gunakan api sedang.3. Tuangkan adonan telur secukupnya dari jarak 20 cm di atas wajan, gulung dengan tusuk sate menuju ke pinggir wajan sesegera mungkin. Tambahkan 1x adonan lagi bila perlu.4. Sajikan.

10. Telur gulung saus sambal.Bahan:- 4 butir telur ayam- 1/2 bungkus penyedap ayam- Minyak untuk menggoreng- Tusuk sate

mpo2play-🎖️pelangi toto 88 slot|XOXE88.COM

Bahan saus:- 5 sdm saus sambal- 1/2 sdt maizena, larutkan dengan sedikit air- 1/2 sdt garam- 1 sdm gula pasir- 150 ml air- 1 sdt minyak gorengCara membuat:1. Kocok telur dan penyedap sampai rata. Konsistensi telur tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer.2. Masukkan ke dalam wadah bercorong, agar mudah menuangkannya.3. Panaskan minyak lalu celup 1/2 batang tusuk sate (jangan diangkat) lalu tuang kocokan telur secukupnya sambil diaduk-aduk dengan tusuk sate kemudian langsung gulung secepatnya ke pinggir wajan untuk membantu telur tergulung dengan rapi dan mengurangi minyak. Angkat, tiriskan.4. Saus: panaskan minyak goreng, masukkan air, saus sambal, larutan maizena, gula dan garam. Aduk-aduk hingga mendidih dan mengental.5. Sajikan telur gulung dengan saus.

11. Telur gulung krispiBahan:- 2 butir telur- 2 sdm air- 1/2 sdt tapioka- 1/2 sdt garam atau penyedap rasaCara membuat:1. Kocok semua bahan, masukkan ke botol kecap atau saus yang sudah dilubangi. Kocok dengan keras beberapa saat.2. Tuangkan di atas wajan dengan minyak banyak dan panas. Tunggu 5 detik, masukkan lidi dan gulung-gulung dengan arah si lidi makin mendekat ke telur. (OL-15)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBMangkir Kontra Madura United, Persipura Terancam Pengurangan Poin dan Denda Rp1 Miliar PERSIPURA Jayapura terancam sanksi pengurangan sembilan poin dan denda setidak-tidaknya Rp1 miliar jika terbukti melakukan pelanggaran setelah tidak hadir pada pertandingan Liga 1 2021-2022 melawan Madura United di Bali, Senin (21/2) malam.Dikutip dari Kode Disiplin PSSI di Jakarta, Senin (21/2), hukuman tersebut ada dalam Pasal 58, yang mengatur tentang tim yang tidak hadir di tempat pertandingan dan menolak bertanding.Ayat 1 pasal tersebut menyatakan, Apabila pertandingan tidak dapat dilaksanakan karena tim yang bersangkutan tidak hadir di tempat pertandingan meskipun sudah dijadwalkan dan diberitahukan sebelumnya secara patut tanpa alasan yang sah, dianggap menolak bertanding dan tim atau klub yang bertanggung jawab dikenakan sanksi dinyatakan kalah 0-3 dengan pengurangan poin (forfeit) dan denda sekurang-kurangnya sebesar Rp150.000.000. Dalam hal pelanggaran dilakukan oleh klub partisipan Liga 1 atau Liga 2, klub bersangkutan dikenakan sanksi dinyatakan kalah (forfeit) dengan pengurangan 9 (sembilan) poin dan denda sekurang-kurangnya sebesar Rp1.000.000.000. .

Terakhir, ayat ketiga menyatakan jika ditemukan pemain atau ofisial yang memerintahkan untuk tidak berlaga, oknum tersebut akan dihukum tidak boleh beraktivitas terkait sepak bola selama sekurang-kurangnya 24 bulan dan denda minimal Rp100 juta.Persipura tidak hadir pada laga melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (21/2) malam.

Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan absennya Persipura bukan karena kejadian luar biasa, dalam hal ini covid-19.Pihak LIB menyebut Persipura masih memiliki lebih dari 14 pemain yang negatif covid-19 sehingga tidak perlu diadakan rapat darurat untuk menunda pertandingan.

Sebagai langkah lanjut, Direktur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita mengatakan LIB akan melaporkan peristiwa tersebut kepada PSSI.Namun, dia menegaskan semuanya akan dikembalikan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Kami akan mengonsultasikan hal ini dengan PSSI terlebih dahulu, tutur Akhmad Hadian.Sebagai informasi, dalam Ayat 1 Pasal 13A Regulasi Kompetisi Liga 1 Indonesia 2021-2022 disebutkan bahwa, Apabila Pertandingan dihentikan oleh wasit sebelum berakhirnya durasi normal pertandingan karena klub menolak melanjutkan pertandingan atau meninggalkan lapangan permainan sebelum Pertandingan selesai, maka pertandingan dinyatakan selesai. LIB kemudian akan menyatakan dan memutuskan klub lawan menang 3-0 atau apabila pada saat pertandingan dihentikan klub bersangkutan kalah dengan selisih gol yang lebih besar, hasil ini yang berlaku sebagai hasil akhir. .Pada Ayat 3 pasal itu dikatakan pula bahwa klub yang menolak bertandingbisa mendapatkan sanksi tambahan sesuai dengan Kode Disiplin PSSI. Sanksi ini nantinya akan dikeluarkan oleh Komite Disiplin PSSI.Andai Komite Disiplin PSSI memutuskan Persipura mendapatkan pengurangan sembilan poin karena tindakannya, maka itu sangat merugikan skuat Mutiara Hitam, yang kini berada di peringkat ke-16 atau zona degradasi klasemen Liga 1 Indonesia 2021-2022. (Ant/OL-1)

Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBKABUPATEN Garut kembali menjadi lokus Gerakan Melawan Stunting yang diinisiasi Ketua DPR RI Puan Maharani melalui lembaganya HaloPuan.Setelah sebelumnya di Desa Sukajaya, Kecamatan Malangbong, Desa Sanding, Kecamatan Malangbong, dan Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, HaloPuan pada Senin, 21 Februari 2022, menggelar Gerakan Melawan Stunting di Kantor Kecamatan Sukawening, sekitar satu jam perjalanan dari pusat Kota Garut.

Sekitar 200 warga sasaran, yang terdiri dari ibu dengan balita stunting, ibu hamil, perempuan pranikah, dan kader posyandu, mengikuti gerakan yang dilaksanakan bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut tersebut. Mereka berasal dari sebelas desa di Kecamatan Sukawening.Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, Anggota DPRD Kabupaten Garut sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, dan Camat Sukawening Jeje Jainal Abidin.

Baca juga:Kepala BKKBN: Pemberian Makanan Tambahan Perlu Tepat SasaranWarga sasaran mendapatkan penyuluhan tentang gizi seimbang dan bahaya stunting dari Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, dr. Tri Cahyo. Warga juga mendapatkan informasi mengenai kandungan nutrisi super bubuk daun kelor dari tim HaloPuan.Dalam sambutannya, Koordinator HaloPuan, Poppy Astari, menjelaskan bahwa angka stunting di Kabupaten Garut sebenarnya turun dari 43,2%pada 2017 menjadi 34,7%pada 2018 menurut data Riset Kesehatan Dasar.

Angka itu terus turun pada 2019 menjadi 27,03%. Namun, dalam dua tahun terakhir di era pandemi Covid-19, diperkirakan angka stunting di Garut melonjak kembali meskipun belum ada angka estimasi resmi.Terlepas dari angka-angka itu, menurut Poppy, HaloPuan bersama PDI Perjuangan Kabupaten Garut melihat bahwa yang terpenting adalah mencegah kejadian stunting baru selain memulihkan mereka yang telah mengalami stunting.Caranya adalah dengan membangun kesadaran warga untuk memberi asupan gizi seimbang kepada balita dalam periode 1000 hari pertama kehidupan.Membangun kesadaran warga ini tak cukup hanya dengan mengandalkan program-program pemerintah, ujar Poppy. Karena itulah, Ibu Puan Maharani menginisiasi Gerakan Melawan Stunting ini sebagai gerakan bersama warga.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Garut sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, menceritakan bahwa dirinya memaksa tim HaloPuan untuk kembali ke Garut meskipun HaloPuan tengah sibuk menggelar gerakan yang sama di sejumlah daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah.Ini karena dari hasil monitoring kami bersama HaloPuan di Malangbong, bubuk daun kelor terbukti memiliki kandungan gizi yang luar biasa, dan inilah yang dibawa HaloPuan, kata Yudha.

Yudha pun menyarankan kepada Wakil Bupati Garut agar pemerintah Kabupaten Garut mencanangkan Gerakan Makan Kelor untuk melawan stunting.Wakil Bupati dr. Helmi Budiman mengapresiasi gotong royong antara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut dengan tim HaloPuan. Mereka telah berbagi solusi bagi masalah yang tengah dihadapi oleh Kabupaten Garut (stunting), kata Helmi. Salam buat Mbak Puan Maharani.

Lebih jauh, Helmi yang juga Ketua Pengarah Tim Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Garut menjelaskan bahwa stunting bukanya hanya masalah yang terkait fisik (tinggi atau pendek tubuh anak), tapi lebih mengarah kepada kecerdasan.Kita seharunya menerima bonus demografi pada 2045 tapi karena stunting, (bonus) itu bisa menjadi beban. Nah, itulah yang kita khawatirkan, kata Helmi.